DPP LPPI : Apresiasi Kabareskrim Polri Dengan Cepat dalam Kasus dr. Lois , Mengapresiasi Pemerintah Fokus Penanganan Covid -19

DPP LPPI :  Apresiasi Kabareskrim Polri Dengan Cepat dalam Kasus dr. Lois , Mengapresiasi Pemerintah Fokus Penanganan Covid -19

Jakarta - Dalam kondisi sekarang ini di butuhkan semua pihak untuk terus berupaya dalam penanganan virus covid - 19 terlebih pemerintah sekang ini pokus dengan penanganan laju penyebaran covid - 19 saat ini Perkembangan Kasus Covid-19 masih menunjukkan peningkatan yang eksponensial.

Saat ini pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai bentuk menekan laju virus covid-19 yang di mulai pada 3 - 20 juli Kami sangat mendukung dan memahami, bahwa apa yang menjadi kebijakan PPKM Darurat yang disampaikan langsung oleh Presiden kemaren sudah melalui kajian dan pertimbangan yang mendalam.

Untuk itu kami mengajak semua elemen bangsa untuk bersama sama menekan laju virus covid - 19 dengan patuh pada protokol kesehatan serta melaksanakan anjuran pemerintah yang semata mata demi kesehatan rakyat Indonesia.

Indonesia dalam situasi saat ini yang dibutuhkan adalah kerjasama dengan pemangkuh kepentingan masyarakat di republik ini serta tidak melakukan pernyataan hoaks alias yang tidak jelas kebenaran ilmiah terkait Covid-19. mengingat sekarang ini kita dalam dalam kondisi menghadapi Covid-19.

Maka oleh dari itu kami dari dewan pimpinan pusat lembaga pemuda pemerhati indonesia menolak segala bentuk upaya yang mencoba melakukan provokasi masyarakat untuk tidak percaya pada covid-19 ini, dan kami himbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum atau kelompok-kelompok untuk membenci pemerintah yang sah dalam penangan virus covid-19 ini, Kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan pegiat media sosial untuk tidak menyebarluaskan pemberitaan hoax serta tidak melakuakn penggiringan opini bahwa covid ini rekayasa.

Atas dasar itulah maka kami melakukan pernyataan sikap Mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan menekan laju virus covid-19 & juga mendukung kepolisian untuk menangkap oknum oknum yang mencoba melakukan penyebaran Hoaks tentang covid - 19 yang dapat menimbulkan di masyarakat.

Terakhir, Kami mengapresiasi kabareskrim polri dengan cepat dalam melakukan penangkapan dr. Lois juga mengapresiasi pemerintah saat ini pokus pada penanganan Covid - 19.

Dewan Pimpinan Pusat

Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia

Ketua Umum Dedi Siregar

(Red)

RS

RS

Previous Article

Pemkot Tangsel Dukung Usul Perbaikan Ekonomi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 1656

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 50

Postingan Tahun ini: 1723

Registered: Feb 19, 2021

Ishak

Ishak verified

Postingan Bulan ini: 35

Postingan Tahun ini: 40

Registered: Jul 31, 2021

Ernest Hendri

Ernest Hendri verified

Postingan Bulan ini: 33

Postingan Tahun ini: 2616

Registered: Jul 9, 2020

Profle

Zul Chilalek

Pedagang Ngotot Buka Pasar Sapi Sendiri di Sepandi, Pemdes Gayam 'Gak Mau Tau'
Kembangkan Potensi Desa, Balon Kades Manggalung  Burhan Siap Bangun Kerjasama
Rumah Tongkonan Warga Kena Longsor, Diduga Imbas Proyek PHJD 2021, Ini Komentar Pemuda Torut
Presiden Jokowi: PPKM Level IV Diperpanjang Hingga 9 Agustus 2021

Follow Us

Recommended Posts

Perayaan Puncak HAN, Walikota Lantik Forum Anak Kota Tangerang Tahun 2021/2022
Perayaan Puncak HAN, Wali Kota Lantik Forum Anak Kota Tangerang Tahun 2021/2022
Sosok Pengusaha Muda Baksel Senang Berbagi dengan LSM dan Awak Media
Johan Rosihan: Anggaran Pengecetan Pesawat Kepresidenan Lebih Baik Dialihkan Ke Sektor Pertanian
Perkuat Kolaborasi G20, Menkominfo Usulkan Kelompok Kerja Ekonomi Digital